Catatan perjalanan gratis ke luar negeri dari Oriflame ini akan saya bagi atas beberapa bagian, karena kegiatan di Asian Oriflame Gold Conference 2013 di Dubai, Uni Emirat Arab ini seru-seru semua. Saya akan bercerita tentang kegiatan-kegiatan kami setiap harinya mulai dari keberangkatan hingga kembali ke tanah air.

Untuk perjalanan Gold Conference kali ini, kami para konsultan dari Indonesia dibagi menjadi beberapa rombongan oleh Oriflame.

Tanggal 22 Agustus 2013 pukul 15.00 WIB, grup/rombongan terakhir berangkat. Saya termasuk grup terakhir yang berangkat. Saya sampai di Bandara Soetta pukul 14.00, diantar suami dan anak. Tahun ini saya hanya berangkat sendiri. Ga seru kalo berangkat dengan satu tiket doank, dan saya bertekad supaya taun depan bisa dapat dua tiket. Pengen ajak suami sehingga bisa honeymoon GRATIS hehehe..

Di Bandara Soetta - Perjalanan Gratis ke Luar Negeri dari Oriflame

Di Bandara Soetta – Perjalanan Gratis ke Luar Negeri dari Oriflame

Berangkat dengan pesawat Emirates, yang rencananya berangkat jam 17.55, di delay satu jam, jadi sekitar jam 19.00 akhirnya rombongan saya take off juga.

Tanggal 23 Agustus 2013, jam 02.00 pagi, Akhirnya sampai juga di Dubai. Pertama keluar pesawat dan menyaksikan bandaranya..waaawww..gede banget..Meski badan capek, kucel, dan lemes tapi tetap ga mau ketinggalan buat foto2 dulu.

Dubai International Airport

Di luar, Kami sudah ditunggu oleh tim penjemput yang ditunjuk oleh Oriflame. Selanjutnya naik bis menuju hotel tempat kami menginap yaitu Hotel Atlantis the PALM. Jam 03.00 pagi: Sampai juga di hotel yang megah itu, antri ngambil kunci kamar. Saya dapat kamar No. 10432, berdua dengan roommate saya mba Ika Mahardika kami naek ke lantai 10. Ketika masuk ke kamar, Subhanallah…Mewah banget hotelnya. Narok koper langsung foto-foto dulu, kamar tidur, kamar mandi, dll. Ketika mau nyalain TV, ada welcome greeting dari pihak hotel. Ada nama saya lagi di situ hihihihi…norak ya saya :D..

Ucapan Selamat Datang dari The Atlantis Palm Hotel

Ranjang kamar The Atlantis Palm Hotel

Kamar mandi hotel

Bathtub dan kamar hanya dipisahkan dengan sliding doorng door

Bathtub dan kamar hanya dipisahkan dengan sliding door

Merchandise dari Oriflame... banyak bangeeet...

Merchandise dari Oriflame… banyak bangeeet…

Habis gimana ya, Oriflame tuh bener-bener menghargai hasil kerja keras para konsultannya. Dapat fasilitas GRATIS tidur di hotel mewah seperti ini hanya mimpi buat saya. Mimpi yang jadi kenyataan..

Beres-beres sebentar, dan hari sudah menunjukan pukul 04:30 pagi, saya bersih – bersih dan shalat subuh dulu. Akhirnya saya tertidur di atas ranjang yang kasurnya empuuukkk banget..:D..Rasa ngantuk yang sangat luar biasa karena selama di pesawat entah kenapa saya ga bisa tidur. Supaya tidak kebablasan, sengaja saya stel alarm jam 08:00 pagi…

Pengen jalan-jalan gratis ke luar negeri juga? Ayo gabung di Oriflame bersama kami sekarang juga, silahkan isi form dibagian bawah halaman ini.

[schema type=”review” url=”http://sriidaoktivira.com/” name=”Oriflame” description=”Bergabung dengan bisnis Oriflame bersama d’BC Network akan memberikan kesempatan buat Anda melakukan perjalanan gratis ke luar negeri hingga 2 kali dalam setahun.” rev_name=”Oriflame” rev_body=”Produk-produk Oriflame sudah terbukti sangat berkualitas dan alami.” author=”Sri Ida Oktivira” pubdate=”2013-09-13″ user_review=”4.5″ min_review=”1″ max_review=”5″ ]
Kata kunci pencarian:
  • perjalanan dinaspimpinan luar negeri (4)
  • rewards liburan keluar negeri dari oriflame (1)

Sri Ida Oktivira

Seorang Ibu Rumah Tangga yang menjalankan bisnis Oriflame secara online dari rumah saja. Alhamdulillaah... bisa untuk membantu membahagiakan orang-orang yang saya cintai.