Rekognisi Sebagai New Sapphire Director

Catatan Perjalanan Oriflame’s Gold Cruise 2014 #3 merupakan lanjutan dari 2 catatan sebelumnya, yaitu:

1. Catatan Perjalanan Oriflame’s Gold Cruise 2014 #1
  2. Catatan Perjalanan Oriflame’s Gold Cruise 2014 #2

Agar ceritanya lengkap, mungkin sebaiknya Anda membaca 2 catatan di atas terlebih dahulu.

Catatan ke-3 ini merupakan catatan hari ketiga perjalanan saya menghadiri Oriflame’s Gold Gruise Conference 2014 dan hari ke-2 saya berada di atas kapal pesiar Royal Caribbean – Liberty of the Seas.

Senin, 22 September 2014

Hari merupakan hari Gold Conference-nya Oriflame. Kapal Pesiar yang kami tumpangi telah bersandar di pelabuhan Marseille, Perancis pada pukul 06.00 waktu setempat. Kemarin malamnya kami berangkat dari Barcelona, Spanyol, maka bangun pagi kami sudah ada di Marseille, Perancis… 😀

Agenda hari adalah Gold Conference, jadi kami full seharian di atas kapal saja. Walaupun kapal sedang bersandar, kami tidak turun dari kapal, karena acara Gold Conference dimulai dari pukul 08.30 -17.30. Oriflame Global membagi setiap negara berdasarkan region dan Indonesia bersama India, China, Vietnam, Thailand, Pakistan, Nepal, Srilanka, dll. berada masuk Region Asia. Acara Gold Conference untuk Region Asia diselenggarakan di Studio B dek 3 yang merupakan arena pertunjukan ice skating.

Hari ini kami mulai dengan sarapan pagi di Windjammer Restaurant di dek 11. Windjammer Restaurant berada di bagian buritan kapal dengan kaca jendela yang membentuk setengah lingkaran, sehingga kita bisa menikmati pemandangan pelabuhan sambil menikmati sarapan pagi. Menu yang tersedia cukup lengkap dengan sistem buffet, kita bebas mau makan apa saja di restoran ini.

Sarapan pagi di Windjammer Restaurant sambil menikmati sunrise di Marseille

Setelah selesai sarapan saya dan suami segera menuju dek 3 kapal. Sesampainya di sana, ruangan sudah cukup penuh sehingga saya dan suami agak kesusahan mencari tempat duduk yang strategis. Kami ingin menikmati acara conference hari ini, karena acara ini tidak hanya conference aja, tapi juga ada hiburannya. Silahkan tonton video di bawah ini untuk melihat suasana conference sebelum dimulai.

Pada Gold Conference kali ini saya direkognisi sebagai New Sapphire Director dengan Cash Award $4000 atau Rp 28.000.000,-. Selain acara rekognisi juga presentasi dari Top Management Oriflame Global dan Asia, testimoni dari Top Leader Asia, pengenalan produk baru Oriflame, pertunjukan ice skating, dll. bahkan ada Rossa yang menyanyikan lagu Let it Go.

Rekognisi sebagai New Sapphire Director

Bersyukur dan bangga bisa memegang papan Cash Award $4000

Siang hari kita diberi waktu untuk makan siang dan shalat kurang lebih 1 jam setengah. Setelah makan siang, kami kembali ke kamar untuk shalat dan memperoleh kejutan di depan pintu kamar yang sudah ditempel ucapan selamat atas pencapaian level Sapphire Director.

Acara masih berlanjut sampai sore, padat dengan ilmu dan hiburan juga, pokoknya seru banget deh acaranya. Sebelum acara usai kami juga memperoleh goodie bag dari Oriflame yang berisikan produk-produk Oriflame.

Goodie bag produk Oriflame

Usai acara kami konsultan Oriflame yang tergabung dalam grup d’BC Network heboh berfoto bersama di depan Studio B tempat Gold Cruise Conference diadakan. Dari 300 peserta Indonesia, hampir semuanya didominasi oleh peserta dari d’BC Network… 😀

d'BCNers at Oriflame's Gold Cruise Conference

d’BCNers at Oriflame’s Gold Cruise Conference

O ya, sebelum catatan hari ketiga perjalanan saya menghadiri Oriflame’s Gold Cruise ini  ditutup, Anda bisa menonton video laporan langsung saya dari Marseille, Perancis berikut ini…. 😀

Sri Ida Oktivira

Seorang Ibu Rumah Tangga yang menjalankan bisnis Oriflame secara online dari rumah saja. Alhamdulillaah... bisa untuk membantu membahagiakan orang-orang yang saya cintai.