Facebook Apps

Facebook itu memang canggih dan fenomenal banget ya… ? Sehingga banyak website dan aplikasi-aplikasi seperti games yang memanfaatkan Facebook. Mulai dari cuma buat Login doang sampai dengan untuk otomatis share atau posting ke wall atau news feed Facebook kita. Nah, yang share atau posting otomatis ini yang bikin kesel biasanya. Padahal kita ngga mainin gamesnya, tapi kok ada postingan tentang games itu di wall kita?

Gimana sih ceritanya kok bisa aplikasi games atau aplikasi yang ngga jelas gitu bisa ada di Facebook kita. Biasanya nih karena kita pernah klik tombol atau link yang nyuruh kita untuk melakukannya agar bisa memperoleh informasi tertentu.

Kalau kita mau menghapus aplikasi-aplikasi Facebook tersebut bisa ngga? Bisa banget… Caranya?

Klik link di bawah ini:

Cara menghapus aplikasi games Facebook

atau masuk ke “Pengaturan” atau “Settings” di Facebook Anda, silahkan perhatikan gambar berikut ini.

Cara Menghapus Aplikasi Facebook

Selanjutnya pilih tab atau menu “Aplikasi” atau “Applications” dan klik tanda silang di samping setiap aplikasi yang ingin dihapus. (klik “Tampilkan Semua” agar semua aplikasi yang telah terinstall terlihat). Perhatikan gambar berikut untuk lebih jelasnya.

Cara Menghapus Aplikasi Facebook 2

Setelah klik tanda silang/kali/”X”, tinggal klik “Hapus” pada langkah selanjutnya.

Cara Menghapus Aplikasi Facebook 3

Cuma gitu aja kok caranya. Mudah kan?

Semoga tips cara menghapus aplikasi games Facebook ini bisa membantu Anda agar tidak diganggu lagi oleh postingan-postingan yang tidak diinginkan.

Silahkan bantu share di Facebook Anda agar makin banyak orang yang terbantu. Terima kasih.

Sri Ida Oktivira

Seorang Ibu Rumah Tangga yang menjalankan bisnis Oriflame secara online dari rumah saja. Alhamdulillaah… bisa untuk membantu membahagiakan orang-orang yang saya cintai.